IMAK dan APK Turut Usulkan Nama RKH.Fuad Amin Imron di Abadikan Sebagai Nama Stadion

Bangkalan - Begulirnya usulan nama RKH. FUAD AMIN IMRON agar diabadikan menjadi nama Stadion Glora Bangkalan kian hari lantang disuarakan oleh beberapa element tokoh mayarakat. 

Kali ini pernyataan dan dukungan disampaikan oleh Hendra rizqi yang merupakan Ketua Ikatan Mahasiswa Kwanyar (IMAK) pada Kamis/15/10/2020. 

Hendra rizqi yang merupakan sosok pemuda yang kiprahnya sangat menonjol di kalangan ikatan mahasiswa kyanyar ikut serta dalam usulan nama RKH. FUAD AMIN IMRON untuk di jadikan nama stadion untama di bangkalan. 

Hendra rizqi menganggap langkah yang ditempuh oleh mimit sangat tepat dan benar berdasarkan fakta sejarah bahwa sebagai penghormatan atas jasa RKH FUAD AMIN terhadap pembangunan di Bangkalan khususnya pembangunan stadion olahraga bertarap nasional.

Stadion Glora Bangkalan yang dibangun oleh RKH FUAD AMIN IMRON menjadi titik awal bangkitnya gairah dan semangat sepakbola dimadura. 

Oleh karena itu kami Ikatan Mahasiswa Kwanyar, secara resmi turut mengajukan usulan yang sama dengan usulan yang sudah diterima oleh Bupati Bangkalan. 

"Agar pemerintah kabupaten Bangkalan dalam hal ini Bupati Bangkalan khususnya untuk mengabadikan nama RKH FUAD AMIN menjadi nama Stadion Bangkalan". Ungkapnya 

Bergulirnya usulan selanjutnya dibawakan oleh Moh Syafi'i yang merupakan Aliansi Pemuda Kwanyar (Apk). 

Moh Syafi'i juga ikut serta mendukung penuh dengan usulan yang terus bergulir agar nama Stadion Glora Bangkalan di digantikan dengan nama Stadion RA.

Dalam permohonanya tersebut, ditulisakn secara resmi pada kertas putih yang diberikan secara langsung kepada bupati Bangkalan di Pendopo Agung pada Kamis/15/10/2020.  

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar