POKDARWIS Bangkalan, Fokus Genjot Pariwisata di Bangkalan Hingga Tingkat Desa

Ketua POKDARWIS Bangkalan Kholifi Azis mengatakan, Bangkalan saat ini tengah menggenjot pariwisata hingga level desa untuk membangun perekonomian masyarakat Bangkalan. 

"Singkatan dari POKDARWIS adalah Kelompok Sadar Wisata, Sesuai undang-undang no.9 tahun 2010 tentang kepariwisataan di dalamnya tertuang tentang POKDARWIS. Jadi kelompok ini merupakan kelompok legal" Terang Ketua POKDARWIS Kholifi Aziz saat ditanya langsung oleh tim NewsMaduracity. 

Fokus Genjot Pariwisata di Bangkalan Hingga Tingkat Desa

Diharapkan dengan adanya POKDARWIS ini bisa mengembangkan wisata-wisata yang ada di kabupaten bangkalan. Bahkan sesekalipun di daerah tersebut tidak terdapat wisata Namanya juga POKDARWIS kami akan berupaya untuk memciptakan wisata di daerah tersebut, Karna setiap destinasi setiap tempat itu adalah wisata. Imbuhnya 

POKDARWIS di bentuk sejak Kholifi Aziz menjabat sebagai DPR. salah satu destinasi wisata yang telah berhasil dikemabangkanya adalah KUTAI SUKBAR wisata yang terletak  di Dusun Jarat Lanjang, Sukolilo Barat. Kec. Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar