-->

5# Fakta Dugaan Nisa Sabyan Pelakor - Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

"Kakak saya memendam semua, dia tak ingin menyebarluaskan. Tapi sebagai keluarga, kami geram dan men-support," ungkapnya.

Belum lama ini, publik digegerkan dengan kabar dugaan Ayus, keyboardist dari band Sabyan Gambus, berselingkuh dengan vokalisnya, Nissa Sabyan. Isu ini pertama kali diungkit oleh adik sepupu Ririe Fairus, istri Ayus.

Sang adik sepupu, Tia, membeberkan masalah ini di media sosial. Ia geram lantaran melihat kakak sepupunya yang tak berdaya dan akhirnya harus mengalah, memilih untuk bercerai.

"Teman-teman media dan netizen pandai menilainya lah soal berita yang beredar," ujar Tia.

Tia juga mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berjalan lama. Hanya saja, selama ini kakaknya menutup rapat dan tak ingin mengumbarnya.

"Kakak saya memendam semua, dia tak ingin menyebarluaskan. Tapi sebagai keluarga, kami geram dan men-support," ungkapnya.

Lebih lengkapnya, berikut lima fakta dugaan Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan yang dirangkum dari berbagai sumber:

Nisa sabyan Pelakor
Foto : Nisa Sabyan 

1. Adik Ayus Benarkan Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Kakaknya

Setelah keluarga istri Ayus, Ririe Fairus sudah angkat bicara, kali ini dari pihak keluarga Ayus yang bersuara. Sang adik, Fadhila Nova, sudah mengetahui sang kakak punya hubungan dengan Nissa Sabyan.

Fadhila Nova bahkan tampil dalam tayangan Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021). Di sana, ia membenarkan orang ketiga yang ada dalam rumah tangga sang kakak adalah Nissa Sabyan.

"Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova.

2. Berawal Dari Chat, Ayus dan Nissa Sabyan disebut Sudah Lama Selingkuh

Fadhila Nova menceritakan hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus diketahui sejak Juli 2019. Kejadian bermula ketika istri Ayus tak sengaja melihat chat dari Ayus kepada Nissa Sabyan. "Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila Nova.

Setelah itu, Ririe Fairus, disebut Fadhila langsung meminta klarifikasi kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Pada momen itu keduanya meminta maaf ke Ririe Fairus. Ternyata, keduanya sudah lama selingkuh.

"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," tuturnya.

3. Nissa Sabyan diminta Keluarga Untuk Melepaskan Ayus

Fadhila Nova mengaku dirinya sudah melihat langsung bukti-bukti adanya hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Setelah mengetahui adanya hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus, Fadhila Nova juga sudah sempat bertemu.

Fadhila pun akhirnya bicara langsung dengan Nissa Sabyan. Ia juga meminta Nissa untuk melepaskan Ayus.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," tutur Fadhila.

4. Istri Ayus Memilih Untuk Cerai

Namun, rupanya tidak ada perubahan yang dilakukan Ayus maupun Nissa Sabyan. Sudah tiga hingga empat kali keduanya ketahuan berselingkuh oleh istri Ayus. Fadhila Nova pun meminta Ririe Fairus untuk berbicara dengan keluarga dan berkonsultasi.

"Saya bilang Kak Erie nggak bisa menyimpan ini sendiri. Kak juga harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini," ungkapnya.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali. Akhirnya Kak Erie memilih pisah saja," ucap Fadhila Nova.

5. Pihak Manajemen Enggan Berkomentar

Ketika HaiBunda mencoba kontak Owan, selaku manajer dari Sabyan Gambus. Ia memilih enggan berkomentar, Bunda. Ia tidak bisa memberikan tanggapan apapun terkait kajadian yang ada.

"Wah, maaf sekali untuk berita itu saya tidak bisa berkomentar nih," kata Owan kepada HaiBunda, Kamis (18/2/2021).

Referensi Sumber : Haibunda.com

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>