Mimit ajukan nama RKH.Fuad Amin Imron Sebagai nama Stadion Gelora Bangkalan

Bangkalan Selasa 22 September 2020 Hampir bersamaan waktunya dengan Peringantan 1 tahun Wafatnya RKH. Fuad Amin Imron, Mimit yang dikenal sebagai Tokoh Supporter Sepak Bola Madura dan sebagai pegiat olah raga sepak bola mengajukan nama RKH.Fuad Amin Imron sebagai nama stadion Gelora Bangkalan. 

Pengajuan ini disampaikan langsung Kepada Bupati Bangkalan pada Hari Selasa 22 September 2020 dalam bentuk surat yang ditanda tangani oleh dirinya selaku pegiat olah raga sepak bola dan Tokoh Supporter Sepak Bola Madura. 


Dalam keteranganya kepada media mimit menyampaikan bahwa sudah selayaknya Nama RKH.Fuad Amin Imron diabdaikan menjadi nama stadion Gelora Bangkalan, Madura. Karena mimit menilai bahwa nilai ketokohan dan perjuangan RKH.Fuad Amin Imron memenuhi syarat untuk diabadikan menjadi nama Stadion Gelora Bangkalan.

"Kita semua tahu bahwa berkat perjuangan beliau Stadion Gelora Bangkalan bisa dibangun dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Madura khususnya para insan sepak bola" ujar mimit. 

"jasa-jasa beliau sangat besar bagi dunia sepak bola di madura" lanjut mimit.

Oleh karena itu mimit juga akan menggalang dukungan dari seluruh elemen masyarakat lainnya demi terwujudnya usulan Nama Stadion RKH.Fuad Amin Imron ini. dan alhamdulillah usulan yang disampaikan direspon sangat baik oleh Bapak Bupati Bangkalan. 

Anda mungkin menyukai postingan ini

3 komentar

  1. Rohimullah
    Sangat setuju karna diakui atau tidak beliau(almarhum) adalah bapak pembangunan kab Bangkalan
  2. Bangkalan TV
    Setuju