-->

Pesona Ramadhan, KFI Bangkalan Adakan Event Ngabuburit

Selain itu, KFI Bangkalan juga mengadakan Bagi-Bagi takjil dan buka bersama sambil menunggu adzan maghrib tiba...

News Madura City- Perkembangan dunia fotografi semakin tahun mengalami perubahan yang cukup pesat apalagi diera digital seperti sekarang ini.

Tak hanya sebagai penghasilan tambahan (freelance). banyak para pelaku seni yang mendirikan komunitas untuk menjalin kerja sama atau sharing hearing mengenai Fotografi salah satunya Adalah Komunitas Fotografi Indonesia atau yang akrab disebut dengan KFI Bangkalan.

Komunitas Fotografi Ngabuburit di Khayangan Residence

KFI Bangkalan
Pesona Ramadhan, KFI Bangkalan Adakan Event Ngabuburit

Komunitas yang sudah berdiri kurang lebih 3 tahun ini kembali mengadakan event spesial marhaban ya ramadhan 2022 dengan tema Hunting Pesona Ramadhan. Sabtu, 16-04-2022.

Selain itu, KFI Bangkalan juga mengadakan Bagi-Bagi takjil dan buka bersama sambil menunggu adzan maghrib tiba. (Ucap Ojhan selaku ketua pelaksana).

Bagi Takjil

Hunting Bersama

Acara kali ini berlokasi di Khayangan Residence Bangkalan yang ditemani dengan model selebgram @apr_ilyanti @novitapuspitasari @manilaaaaaaaa_ dan @yunisafiajelia.

Tujuan diadakan event kali ini, Udin (selaku ketua KFI Bangkalan) sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi untuk melakukan sharing-hearing dengan para pelaku seni fotografi.

Maman & Dayat menambahkan, dalam event kali ini Fotografer yang hadir tak hanya dari Bangkalan Saja, melainkan wilayah lain seperti Sampang, Pamekasan, Sumenep Hingga Surabaya ikut serta mensukseskan acara KFI Bangkalan.

Foto Bersama

Semoga dengan adanya event special Ramadhan, KFI Bangkalan terus berkembang dalam dunia kesenian Fotografi yang diciptakan lewat gambar.

Baca Juga : Event Kfi Bangkalan di Serbu Fotografer

Event yang diadakan oleh KFI Bangkalan ini di support oleh medipartner instgaram @wecarebangkalan dan @bangkalanku

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>