-->

Presiden Jokowi jadi Monyet Pakai Jas Hujan Di Google? Ini Fakta Sebenarnya

Foto hasil Pencarian Google Trand

maduracity.com - Presiden indonesia jokowidodo baru-baru ini menjadi topik panas usai pencarian Google mengenai "monyet pakai jas hujan" memunculkan hasil yang terkait dengan dirinya. Mendapat gunjingan di media sosial, berikut analisa tim maduracity.com mengenai hal ini.

Gunjingan di media sosial terkait presiden jokowi yang dikaitkan dengan "monyet pakai jas hujan" di Google Trends ini ramai beredar di Twitter, facebook. Beberapa akun mengunggah hasil pencarian Google dari "monyet pakai jas hujan".

Salah satunya netizen dengan akun facebook zheynie enjhoy . Mengunggah bukti Google Trends pada Sabtu (18/1/2020), netizen ini menemukan kata kunci "Monyet pake jas hujan" sebagai yang paling populer di fitur Google tersebut.

''Silalhkan di coba biar percaya'' tulis facebook zheynie enjhoy dalam cuitannya.

Usai menjadi viral, banyak netizen yang ramai-ramai mencoba untuk membuktikan hal tersebut. Benar saja, hasil pencarian Google untuk "monyet pakai jas hujan" adalah beberapa artikel terkait presiden jokowi.

Selain itu, hasil pencarian gambar di mesin pencari Google juga menampilkan foto-foto Anies Baswedan.

Entah bagaimana cara kerja dan algoritma mesin pencari Google ini. Selain itu tidak diketahui dengan pasti mengenai pemicu hasil pencarian ini.
Hasil Pencarian Google 

Cukup membuat heboh di media sosial, ketika tim maduracity.com melakukan penelusuran ke Google Trends. Pada sabtu (18/1/2020), pencarian dengan kata kunci "monyet pake jas hujan" memang menempati urutan pertama dengan lebih 148 ribu penelusuran.

Kata dan berita yang terkait dengan kata kunci ini adalah  "Presiden jokowi trobos hujan menggunakan jas hujan". Beberapa akun youtube yang memberitakan hal ini menempati urutan pertama dalam hasil pencarian.
Google tranding 
Diduga kuat munculnya kata kunci "Monyet Pakai Jas hujan" yang dikaitkan dengan presiden jokowi ini merupakan buntut dari judul artikel dan video yang ahiranya menggunakan judul"pakai jas hujan"

Secara sistem, algoritma google akan menacari kata kunci awal "Monyet" terlebih dahulu, selanjutnya kata kedua, ketiga, dan seterusnya.

dikarenakan kata awal "Monyet" tidak ditemukan hasil yang releven, Maka algoritma google tersebut akan menampilkan kata selanjutnya yang paling releven, yaitu "pakai jas hujan"
Presiden Jokowi jadi Monyet Pakai Jas Hujan Di Google? Presiden Jokowi jadi Monyet Pakai Jas Hujan Di Google? Presiden Jokowi jadi Monyet Pakai Jas Hujan Di Google?
Baca Juga : 5# Fakta Dugaan Nisa Sabyan Pelakor

Jauh sebelum kasus algoritma penulusuran google  "monyet pakai jas hujan" sosok Presiden Amerika Serikat, Donald Trump juga pernah muncul sebagai hasil pencarian untuk kata kunci "idiot" di Google.

6 komentar

  1. Unknown
    Kenapa harus di juluk monyet dia juga manusia seharusnya kalian bangga presiden aja memakai jas hujan 10ribu apalgi kita .seharusnya kita bersyukur segala sesuatu yang terjadi bukan kehendak dia melain kehendak Allah .
    • Jfd97m MX ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜“ckc99๐Ÿ˜ฑ;"47w3
      AujssgLqlhgsissilGIlaagiakskrtanfialpakumuaflautiuskaujjnnenryfjiakkahaterkurTujabgwwjx๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉh๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ?*8๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ?kzk
  2. Melinda
    Pengen ketawa tapi takut dosa ๐Ÿ˜‚
    • Jfd97m MX ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜“ckc99๐Ÿ˜ฑ;"47w3
      Jassjhske?jsjx๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž๐Ÿ˜ˆ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ’ฉh๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿงž๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉh๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿงž๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ˜ˆ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ?gxf
  3. Jfd97m MX ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜“ckc99๐Ÿ˜ฑ;"47w3
    GIlaAiLlakasuUuKkajhiajsjsifhidjahsjfkssCrrwcrwcrwcrazy sasssSsick dudh๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿงž๐Ÿ˜ˆ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿงž๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ˜ˆ๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿคฎ๐Ÿงž‍♀️๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ?jfy
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>