-->

Maling di Bangkalan Dihajar Massa Akibat Kepergok Bobol Kafe

Maling Dihajar Massa Akibat Kepergok Bobol Kafe
Maling Dihajar Massa Akibat Kepergok Bobol Kafe

Bangkalan, News Madura City - Seorang pencuri membobol sebuah kafe yang sudah tutup di masa PPKM Darurat, di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. 

Pelaku juga nyaris membawa kabur sebuah mobil. Beruntung, aksinya terekam CCTV, sehingga dapat warga ketahui. Pelaku sempat mendapat pukulan massa di TKP.

Aksi pencurian ini terekam CCTV milik Kafe Navia, Kelurahan Mlajah, Bangkalan - Madura. Pelaku berinisial JN, warga Sampang - Madura, terlihat memasuki kafe sekitar waktu subuh seorang diri. Pelaku bisa dengan mudah masuk, karena pintu rolling dor memang tidak sedang digembok.

Di dalam kafe berlantai tiga ini, tersangka JN mengacak-acak isi kafe dan meja kasir. Sejumlah benda elektronik milik kafe berhasil pelaku temukan. Termasuk dua kunci mobil pemilik kafe yang ada di laci kasir.

Unik nya, pelaku juga mengambil dan memakai seragam karyawan kafe. Ia lalu dengan tenang keluar dan hendak membawa kabur salah satu mobil, yang terparkir di depan kafe.

Sialnya, pelaku tidak bisa mengendarai mobil Nissan Juke, yang menggunakan sistem matic. Suara mobil inilah yang menyadarkan Fitria, pemilik kafe, yang ada di dalam kamar.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>