KNPI turut usulkan nama RKH FUAD AMIN untuk diabadikan sebagai nama stadion gelora Bangkalan

Bangkalan, Rabu 23 Sep 2020 - Bergulirnya usulan nama RKH FUAD AMIN agar diabadikan menjadi nama stadion olahraga diBangkalan menggantikan nama stadion gelora Bangkalan kian hari lantang disuarakan oleh beberapa elemen masyarakat, kali ini  pernyataan dan dukungan disampaikan oleh Sekjen KNPI Kabupaten Bangkalan Moh. Mubarok.
Moh.Mubarok sosok muda yang kiprahnya sangat menonjol didunia pergerakan diBangkalan khususnya sebagai aktivis pergerakan lembaga sosial masyarakat ini menyampaikan kepada awak media news.maduracity bahwa pihaknya menyatakan apresiasi atas usulan yang lebih dulu disampaikan oleh pentolan supporter bola madura saudara mimit beberapa hari yang lalu, 

moh mubarok menganggap langkah yang ditempuh oleh mimit sangat tepat dan benar benar berdasarkan fakta sejarah bahwa sebagai penghormatan atas jasa jasa RKH FUAD AMIN terhadap pembangunan di Bangkalan khususnya pembangunan stadion olahraga bertarap nasional yang dibangun diBangkalan oleh RKH FUAD AMIN IMRON adalah menjadi titik awal bangkitnya gairah dan semangat sepakbola madura.

 " Mimit tahu betul bagaimana kebanggaan masyarakat sepakbola madura saat itu dengan dibangunnya stadion sepakbola yang langsung naik kelas menjadi stadion terbaik ketiga di Indonesia, apalagi mimit ini adalah pentolan supporter yang dikenal luas ditanah air " ujar sosok muda yang akrab dipanggil Barok ini .

dan dibangunnya stadion olahraga Bangkalan itu adalah  salah satu jasa RKH FUAD AMIN untuk dunia olah raga sepakbola

Oleh karena itu maka kami KNPI Kabupaten Bangkalan ,secara resmi akan turut mengajukan usulan yang sama dengan usulan yang sudah diterima oleh Bupati Bangkalan. 

agar pemerintah kabupaten Bangkalan dalam hal ini Bupati Bangkalan untuk mengabadikan nama RKH FUAD AMIN menjadi nama stadion olah raga Bangkalan.

Pertimbangan lain yang disampaikan oleh Barok langkah ini  adalah sebagai bentuk penghargaan kepada jasa jasa RKH FUAD AMIN yang dikenal sebagai Bapak pembangunan di Kabupaten Bangkalan. 

disamping itu Barok juga menyampaikan bahwa semasa menjabat Bupati Bangkalan ,RKH FUAD AMIN juga telah mengabadikan nama nama tokoh menjadi nama nama gedung / bangunan yang dibangun oleh RKH FUAD AMIN semasa menjabat sebagai BUPATI BANGKALAN .

Kita bisa lihat beberapa nama gedung/ bangunan yang sudah dibangun dan diberikan nama tokoh oleh RKH FUAD AMIN adalah  masjid pragalbo , rumah sakit syarifah ambami , museum cakraningrat atau stadion karapan sapi Moh Noer dan sebagainya , jadi wajar jika saat ini pemerintah kabupaten Bangkalan memberikan penghargaan yang sama  kepada RKH FUAD AMIN dan mengabadikan nama beliau untuk menjadi  nama stadion olah raga Bangkalan ini " papar barok .

Barok yang juga menjabat sebagai sekertaris di pusat studi madura ini menyatakan bahwa dirinya juga mendorong elemen masyarakat yang lain diBangkalan untuk melakukan langkah yang sama dengan dirinya agar mengajukan usulan intervensi atas usulan pengajuan nama stadion gelora Bangkalan menjadi stadion RKH FUAD AMIN IMRON kepada pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

3 komentar

  1. Solihin_Sputr@
    Setuju
  2. Unknown
    SETUJU PAK...SEMANGAT UNTUK BERJUANG DEMI KOTA BANGKALAN