-->

Deputi Bidang Pelayanan Publik KEMENPAN RB Apresiasi 3 Pelayanan Publik di Polres Bangkalan

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Kamis (16/09). 

Pada kunjungan tersebut Diah mendorong pemerintah setempat untuk percepatan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur.

Sebagai informasi, Kabupaten Bangkalan menjadi salah satu dari 38 pemerintah daerah yang telah menandatangani komitmen pembangunan MPP pada Maret 2021 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bangkalan Mohni mengatakan, bahwa MPP Bangkalan telah dilakukan soft launching pada 3 September 2020 lalu. MPP yang terletak di lantai 3 Bangkalan Plaza ini memiliki 95 jenis layanan dari 20 instansi.

Usai meninjau pelayanan pada MPP Bangkalan, Diah berkesempatan untuk meninjau pelayanan SIM dan SKCK pada Polres Bangkalan. 

Diah berkesempatan untuk meninjau pelayanan SIM dan SKCK pada Polres Bangkalan

Polres Bangkalan menjadi salah satu dari 28 Polres/ta/bes yang di evaluasi pelayanan publiknya di lingkup Polda Jawa Timur. 

Sejumlah sarana prasarana, standar pelayanan, hingga Survei Kepuasan Masyarakat tak luput dari tinjauan. 

Baca juga : Layanan Paspor di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bangkalan

Diah berharap Kabupaten Bangkalan dapat meningkatkan upaya perbaikan kualitas pelayanan publik yang ada sehingga dapat menjadi role model pelayanan publik prima khususnya di kawasan pulau madura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik II Kementerian PANRB Noviana Andrina, serta jajaran terkait.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>