Terjadi Kembali, Mobil Terbakar di Jalan Tol Suramadu

Bangkalan -  Telah terjadi kecelakaan, antara mobil minibus jenis Suzuki Ertiga, Nomer polisi M 1045 HJ dengan sepeda motor jenis Honda merk Supra x, Nomer polisi L 2099 JS di Jl. Raya akses Suramadu Turunan Jembatan Suramadu desa Morkepek, Kec Labang, Kab. Bangkalan Madura Jawa timur,(10/10/2020).

faktor kecelakaan akibat menghindari pengendara sepeda motor yang dari selatan menuju ke utara langsung memotong jalan masuk ke ruas jalan khusus mobil, 

Sehingga mobil minibus yang juga sama-sama dari arah Selatan bersamaan dengan sepeda motor yang belok menoros pembatas jalan, mobil melaju dengan kencang dan jarak terlalu dekat dengan sepeda motor yang ada di depannya, 

pengereman pun tidak menututi dikarenakan takut terjadinya tabrakan sopir menibus langsung membanting stir ke sebelah kanan, akhirnya mobil naik ke trotoar dan menabrak tiang lampu penerangan jalan umum (PJU).


Terjadi Kembali, Mobil Terbakar di Jalan Tol Suramadu

Mobil Minibus Suzuki Ertiga yang di kendarai KH. Taufik Hidayatullah hangus terbakar setelah menabrak tiang listrik, mobil mengeluarkan azab tebal dari kab mesin depan dan tidak lama lagi, mobil mengeluarkan percikan api hingga membakar seluruh badan mobil.

Setelah ada Laporan dari masyarakat, Laka lantas polres Bangkalan langsung mendatangi lokasi kecelakaan dan mengamankan 1 unit mobil Minibus jenis Suzuki Ertiga serta 1 unit sepeda motor Honda merk Supra x.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun mobil yang di kendarai KH. Taufik Hidayatullah telah hangus terbakar sedangkan sepeda motor yang di kendarai (Abu bakar), cuma sedikit lecet,” ucap IPDA Sys Eko P S.H Kanit Laka lantas polres Bangkalan.

mendengar KH. Taufik Hidayatullah kecelakaan, pihak keluarga berdatangan ke lokasi dan langsung membawa ke RS. Dr. Soetomo Surabaya untuk di lakukan pemeriksaan fisik, takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. 

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar