-->

Fakta Viralnya Pria Bangkalan Menikahi Dua Perempuan Sekaligus

MADURACITY.COM - Seorang pria di Bangkalan, Madura, viral menikahi dua perempuan sekaligus. Namun apa yang diviralkan tersebut tidak benar. Berikut adalah faktanya.

Pria yang menikah tersebut adalah RKH Karror Abdullah Aschal atau yang akrab disapa Ra Karror. Kakak kandung Ra Karror, RKH Mohammad Nasih Aschal, membantah kabar bahwa adiknya menikahi dua perempuan dalam satu waktu. Menurut Nasih, pernikahan yang viral itu merupakan pernikahan kedua adiknya.

"Iya, jadi itu sebenarnya bukan langsung (menikahi dua perempuan). Itu kedua kalinya adik saya manten," ujar Nasih saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (1/12/2020).

Nasih menjelaskan dua perempuan di pelaminan itu memang istri Ra Karror. Namun salah satunya merupakan istri pertama, yang dinikahi sejak 12 tahun lalu.

"Itu jadi satu kuade (pelaminan), ada istri yang pertama. Yang istrinya pertama sudah nikah sekitar 12 tahun. Nah, sekarang dia naik lagi ke pelaminan untuk menikah lagi, ya dengan istri keduanya," terang Nasih.

Sebuah video mempelai pria yang menikahi wanita idamannya viral di media sosial. Namun, dalam video itu, tidak hanya ada satu perempuan, tapi ada dua perempuan dalam satu pelaminan yang sama. Video itu diunggah di akun titkok @124545miskha. Ada lima video yang diunggah.

Anda mungkin menyukai postingan ini