-->

Seminggu 2 Korban - Bunuh Diri Terjadi Lagi di Jembatan Suramadu

Akhir ini, jembatan suramdu dihebohkan kembali dengan adanya peristiwa bunuh diri. 5hari yang lalu pada hari senin, 6/9/2021 terjadi bunuh diri yang m
News Madura City - Jembatan Suramadu merupakan akses jalan tol yang menghubungkan Madura dengan Surabaya.  Akhir ini, jembatan suramdu dihebohkan kembali dengan adanya peristiwa bunuh diri. 5hari yang lalu pada hari senin, 6/9/2021 terjadi bunuh diri yang meninggalkan surat wasiat.
Baca Juga: Motor Misteries Jembatan Suramdu

Jembatan Suramadu Dijadikan Tempat Bunuh Diri

Photo dari Group WhatsApp

Belum seminggu, peristiwa bunuh diri terjadi lagi jembatan suramadu tepatnya pada malam jumat kemarin. dari rekaman video yang berdurasi 20 menit di unstagram @wecarebangkalan nampak ramai dengan adanya motor yang melekat kunci dan helm hitamnya. Kamis (09-09-2021).

Motor supra  berplat nomor L 5250 LO warna putih telah diamakan di polsek suramadu beserta identintas lainnya. korban pria yang berinisial (M) penduduk asli madura sampang sempat menghubungi kakak iparnya untuk mengambil  motor yang tertinggal.

Berdasarkan berita tersebut, masih dilakukan pengecekan terhadap korban yang telah menjatuhkan diri ke laut madura-surabaya.

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>