Pelayanan Mesin ATM LINK BRI Alfamart Burneh Mengecewakan

Bangkalan - Pasalnya Nasabah BRI di Bangkalan, Madura dirugikan oleh mesin ATM bank BRI yang ada lokasi Burneh, Bangkalan. Hendak mau tarik tunai uang, saldo berkurang tetapi uang tidak keluar. 

Seperti yang diungkapkan oleh Moh Hosen, warga Desa Tragah menceritakan pada Jum'at (23/10/2020) 
Jam 17.56 menarik uang Rp 1 juta dari mesin ATM yang ada di BRI Alfamart Burneh, namun uang dalam mesin tersebut kosong. 

Setelah saya cek lagi, saldo berkurang Rp 1 juta. Saya pun langsung menghubungi call center BRI sesuai No person di ATM tapi tidak ada tanggapan .

"Jangan-jangan bukan saya saja yang mengalami kejadian seperti ini. Aneh kan transaksi gagal karena duit di mesin ATM kosong, namun saldo saya kok bisa berkurang sejumlah uang yang akan saya tarik tersebut," paparnya. 

Kini Hosen warga Tragah merasa kecewa dangan Fasilitas Mesin ATM LINK BRI yang ada di Alfamart Burneh .

"Saat berpindah ATM ke lokasi ATM BRI dekat Indomart sebelahnya setelah di croscek uang yang awalnya sebesar Rp 1.500.000 telah berkurang 1000.000 dan tersisa Rp 500.000," keluhnya. 

Menjelang setengah
jam kemudian, Hosen menerima Laporan BRI-NOTIF Trx Rek.610301019011533 : TRANSAKSI DEBET Rp .1.000.000 23/10/20 17:56:38 seketika itu juga langsung mendatangi kembali Alfamart tersebut untuk menanyakan melalui CCTV. 

"Petugas Alfamart Burneh katakan tidak ada uang jatuh dari mesin ATM.  akhirnya Hosen meminta untuk di perlihatkan dari CCTV Alfamart ternyata CCTV Alafamart tidak sampai ke Mesin ATM karena Hanya mengawasin barang barang Alfamart," paparnya.

"Untuk masalah CCTV mesin ATM itu ada sendiri dan kami tidak boleh ngotak ngatik meskipun Masin ATM ada kontrak dengan Alfamart," kata petugas Alfamart Burneh. 

Lalu, Pegawai Alfamart mengarahkan ke pihak  ATM LINK BRI untuk mengetahui kronologis hilangnya uang andai ada yang mengambil.

Pria Asal Tragah ini bertekad akan melaporkan kepihak Perijinan supaya dicabut ijin operasional jika Alfamart ini tidak mau tanggung jawab kepada keluhan konsumen atas kontrak kerjasama dengan mesin ATM di dalamnya.

"Kami minta kepihak Mesin ATM LINK BRI agar segera memperbaiki, dan bertanggung jawab atas kerugian Konsumen , sehingga persoalan ini tidak meluas bagaimanapun kepuasaan konsumen itu lebih utama .

Jika tidak ada responsif secepatnya dari pihak Alfamart maupun Bank BRI kami tidak segan segan akan melapor kepihak  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun pada perizinan agar Alamart dan penempatan Masin ATM ijin operasionalnya dicabut karena tidak layak pelayanannya," paparnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar